Filled Under: ,

Nikita Mirzani Suka Berphose Bugil

Nikita Mirzani (lahir di Jakarta, Indonesia, 17 Maret 1986; umur 27 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain film sebagai figuran dalam Lihat Boleh, Pegang Jangan.
Nikita pertama kali memulai karier di Take Me Out Indonesia.

Nikita menikah dengan Sajad, pria asal Selandia Baru pada tanggal 11 Oktober 2013. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 24 Desember 2013, Nikita mengajukan Gugat Cerai terhadap suaminya pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tetapi 2 minggu kemudian pengacaranya mengatakan Nikita ingin Pencabutan Perkara, karena permasalahannya telah diselesaikan.

Di tahun 2012, Nikita terlibat kasus penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly Sandie dan telah ditahan polisi selama hampir 50 hari sebelum mendapat Penangguhan Penahanan dan dikenai Wajib Lapor; kini kasusnya masih berlangsung.
Tahun 2013 kembali membuat ulang cakar-cakaran dengan seorang mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani alias Fia. Kedua wanita muda tersebut terlibat pertengkaran saat Ramadan di Kafe Golden Monke, Sabtu 27 Juli 2013 dini hari. Alhasil, keduanya yang sama-sama terluka saling melaporkan kejadian itu pada pihak berwajib.

Tak jemu-jemu menuai sensasi pada 19 September 2013 tanpa hujan tanpa angin ia mengoceh tentang pribadi Zaskia Gotik.







Diposting Oleh

Sekedar Berbagi keasyikan dan hiburan dengan apa yang kita miliki, untuk membuatmu tersenyum dan bahagia ... Mari kita berbagi ....

© 2014 Total Copas. All rights resevered. Designed by Templateism